Tuesday, April 24, 2007

07 Des

seberapa pantaskah kau untuk kutunggu?
cukup indahkah dirimu untuk slalu kunantikan?
sanggupkah kau hadir dalam setiap mimpi burukku?
mampukah kau bertahan disaat kita jauh?
seberapa hebatkah kau untuk ku banggakan?
cukup tangguhkah dirimu untuk slalu ku andalkan?
sanggupkah kau bertahan dengan hidupku yang malang?
mampukah kau meyakinkan disaat aku bimbang?

celakanya dan sayangnya hanya kaulah yang benar2 aku tunggu,
hanya kaulah yang benar2 memahamiku..
kau pergi dan hilang kemanapun kau suka...
celakanya/oo sayangnya...hanya kaulah yang pantas aku banggakan,
hanya kaulah yang sanggup akuandalkan..
diantara pedih aku slalu menantimu
Mungkin kini kau tlah menghilang tanpa jejak mengubur semua indah kenangan
tapi aku masih menantimu disini bila saja kau berubah pikiran

No comments: